Pages

Tuesday, August 01, 2023

GEMPAR TERKINIšŸ”„ UCAPAN MENARIK ABANG MAT SABU ! STEADY ABANG MAT !

Presiden Parti Amanah Negara (Amanah), Mohamad Sabu (Abang MAT SABU) , meminta Kerajaan Pusat di bawah pimpinan Perdana Menteri Datuk Seri Anwar Ibrahim untuk menyiasat sumber kewangan Parti Islam Se-Malaysia (Pas) yang cukup mewah ketika berkempen dalam Pilihan Raya Umum ke-15 (PRU15) pada 19 November yang lalu.

Mohamad Sabu menyatakan bahwa beliau telah bersama Pas selama lebih dari 37 tahun dan merasa hairan mengenai kekayaan yang dimiliki oleh Pas ketika PRU15 berlangsung. Ia menyatakan bahwa sebelumnya yang diketahui mereka yang kaya adalah UMNO (United Malays National Organization), namun sekarang bekas Menteri Besar Terengganu, Datuk Seri Ahmad Said, juga terheran-heran dengan kekayaan Pas.

Beliau menyatakan bahwa Pas memiliki bendera, papan tanda, dan upah yang besar selama kampanye PRU15, termasuk membayar orang-orang untuk melakukan promosi di platform seperti TikTok. Oleh karena itu, Mohamad Sabu meminta agar kerajaan di bawah kepemimpinan Perdana Menteri Anwar menyelidiki sumber kekayaan Pas hingga akar-akarnya.

Mohamad Sabu menyebut bahwa dahulu anggota Pemuda Pas harus mencari buluh di hutan untuk membuat bendera sebagai lawan Barisan Nasional (BN). Namun sekarang, mereka tampaknya memiliki dana yang mencukupi untuk mencetak bendera secara massal.

Meskipun beliau menyadari bahwa partai politik bisa memiliki dana, beliau dan pihak lain ingin tahu dari mana Pas mendapatkan dana mereka untuk kemewahan tersebut.

No comments:

Post a Comment

I do not aim to please anyone. This is my blog, there is no blog like this. I am not mainstream. Read my disclaimer before posting comments and threatening me. Not to worry, I will not quiver in my boots. If you are not happy, no problem, just take a hike!!