Pages

Monday, July 31, 2023

GEMPAR TERKINIšŸ”„ PANGLIMA PN SEMUA LARI ? SANUSI TAKUT BERDEPAN DENGAN RAFIZI ?

Rafizi Ramli, seorang tokoh politik, telah merespons pernyataan bekas Menteri Kanan Kluster Ekonomi, Datuk Seri Mohamed Azmin Ali, yang tampaknya berusaha untuk berdebat.

Rafizi Ramli memilih untuk berseloroh dengan membandingkan dirinya dengan "panglima" Perikatan Nasional (PN) yang sebenarnya, Datuk Seri Muhammad Sanusi Md Nor, Menteri Besar Kedah. Pertikaian ini berawal dari persetujuan bersyarat yang diajukan oleh Azmin, yaitu bahwa Rafizi harus membuktikan terlebih dahulu bahwa ia telah berhasil dalam pelaksanaan dan pemulihan ekonomi negara.

Rafizi menjawab dengan menyindir bahwa harga RON95 saat ini, yang sekarang adalah RM3.10, adalah hasil dari formula yang pernah dia kampanyekan sebelumnya. Namun, dia mengatakan bahwa dia akan menunggu "panglima" PN yang sebenarnya, yaitu Menteri Besar Kedah, untuk mengambil langkah-langkah dalam hal tersebut.

Itulah inti dari situasi perselisihan antara Azmin dan Rafizi yang melibatkan isu ekonomi dan pengelolaan negara.

No comments:

Post a Comment

I do not aim to please anyone. This is my blog, there is no blog like this. I am not mainstream. Read my disclaimer before posting comments and threatening me. Not to worry, I will not quiver in my boots. If you are not happy, no problem, just take a hike!!